Blogger templates

sahabat sejati

sahabat sejati
disitu kulihat kau ,,,,
dimana hati ini yang sedang kesepian, hancur dan menepis karna keterpurukan.
tapi kau hadir dan selalu hadir dalam hari2 buruk ku bahkan bahagiaku
apakah kau malaikatku?
bukan kau hanya sebatas teman...
tapi bukan teman biasa
melainkan luarbiasa
tapi kau melebihi itu
kau bukan teman
tapi sahabat bagiku, sahabat yang ku jadikan saudara
saudara yang mengalir dengan darah yang berbeda tetapi kau menyatu dalam hatiku
apakah kau merasa akupun sama?
kita bisa menjadi satu karna persahabatan kita
dan tak ada kata mantan sahabat, hanya ada kata sahabat sejati
mungkin kau akan tetap menjadi sahabat sejatiku
aku merindukan kau yang selalu memanjakanku, dan menemani ku.
kau tak pernah lelah menemaniku, begitu pun aku.
aku tau bagaimana sifat dan sikapmu, kaupun begitu
aku ingin engkau bedakan bagaimana aku menyayangimu dan kamu menyayangiku.
lihat dua bola mataku, aku takkan pernah bisa membencimu sekalipun kau menghiyanati persahabatan kita
aku hanya bisa menangis jika engkau meninggalkan dan melupakanku
coba lihat kita , apakah kita pantas menjadi musuh, merasa bersalah dalam keadaan menjauh,
apakah kita bisa menjadi apa yang kita sampaikan dlu kata-kata dan tawa canda kita yang sungguh membahagiakan itu. aku dan kamu akan tetap sama seperti pertama kita bertemu dan berjalan dengan keadaan yang indah samapai hari ini bahkan detik ini. kau tetap sahabat sejatiku
love you
bapao & kermit


mewek , bapao,& kermit

rovi & mayang

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

ADVENTURE

TUGAS

CAVING

HOME

CLIMBING