Blogger templates

Aku dan jodohku




andai sampai saat ini dia bukan jodohku
andai detik ini dia sudah tidak lagi memikirkan ku
andai saat ini ego ku dan egonya lebih tinggi
andai saja semua ini tidak ada dan tidak terjadi

harapan demi harapan ku tanam dengan janji katanya yang manis
apakah itu hanya sebuah kata yang esok , lusa, bahkan detik setelah ia bicara dengan katanya semua itu berubah.
aku terluka saat ini

entah esok apa yang akan hadir menghiasi hari ku
aku hanya ingin semua harapan ku dan harapannya terwujud
bukan tentang dia atau siapa yang lebih kuat untuk berperan lebih penting untuk menentukan harapan kita

detik ini aku merasakan kembali rasanya pedih
rasanya tersakiti
rassanya di permainkan dengan kata kata
rasanya ingin aku tenggelam dan meninggalkan kesedihan yang kurasa di dasar laut...
hingga karang yang ku temui tak lagi bertanya dengan ombak yang terus saja datang

sampai kapan aku akan merasakan kegelisahan ini
apakah rasa yang kurasakan tidak boleh ku miliki
apakah ini rasanya tidak di restui..
sunggu aku tersakiti ........:(

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

ADVENTURE

TUGAS

CAVING

HOME

CLIMBING