Blogger templates

PAGI BERSELIMUT TEBAL




PAGI BERSELIMUT TEBAL  

Hasil gambar untuk bersama mu


ceritakan pada ku tentang pagi itu aku terlelap
aku takut ketika menjelang subuh dan mulai kurasakan perbedaan lagi
bahkan aku takut lupa kalau aku tak lagi disini dengan mama dan papahku
saat itu aku akan mulai menyapa indahnya matahariku dan mencium harum nya bunga mawarku
bahkan membangunkan rumpat dan memberinya air
agar terlihat indah depan halamanku

lalu aku takut ketika pagi telah usai
berganti malam ....
serigala mulai mengaung dan memanggil ku untuk ikut bersamanya
aku takut dengan nafsa dan taringnya
bahkah aku tak bisa berkutik kita sudah di terkamnya


aku mulai pasarah ketika itu jadi sebuah cerita indah di malam hari
bersama srigala yang haus akan darah
aku terlelah di pelukan dan tikamnya
menakutkan namun peluknya begitu sangat menghangatkan
dan aku terbuai hingga menatap dengan sentuhan dan belainya

kalau malam itu akan berganti kembali dan aku selalu terlelap dipaginya
tolong ceritakan kembali kenapa itu terjadi hingga aku terlelap lagi..
apakah ini yang dinamakan indahnya pagi berselimut tebal :) 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

ADVENTURE

TUGAS

CAVING

HOME

CLIMBING